Friday, January 25, 2013


supra X 125 Helm In Versi Injeksi Siap Mengaspal! 

posted by king leoric

supra x 125 injeksi

Beberapa waktu yang lalu, motoplus-online sempat mengabarkan niatan PT Astra Honda Motor (AHM) yang hendak meluncurkan varian berinjeksi. Salah satunya adalah Honda Supra X 125 injeksi (lagi…)


bajaj indonesia

Bajaj memperkuat jaringan pelayanan servis dengan menggandeng bengkel umum menjadi bengkel rekanan dengan tajuk Local Mechanic Panel (LMP). LMP yang terseleksi diberikan bekal training pada mekanik, general tools dan fasilitas lainnya. (lagi…)


Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati, akhirnya resmi memperkenalkan generasi terbaru varian Streetfighter 848. Meski demikian, motor itu baru tersedia di pasar baru pada November mendatang.
Seperti dilansir autoevolution.com, Senin, 12 September 2011, Ducati telah melakukan penyempurnaan pada mesin Testastretta 11 derajat yang diusung naked bike tersebut. “Aspek geometri chassis juga disempurnakan sehingga lebih baik. Begitupun dengan perangkat Ducati Traction Control (DCT) System,” laman itu menulis mengutip pernyataan Ducati.
Penyempurnaan kedua komponen motor yang diluncurkan pertama kali pada November 2008 di gelaran Milan Motor Show itu dimaksudkan agar kestabilan, kelincahan, serta kenyamanan didapatkan penunggangnya. Dengan kata lain, peningkatan yang dilakukan oleh Ducati bukan sekadar polesan luar semata, tetapi juga di dalam motor tersebut.

Ducati Streetfighter 848


Sebelumnya, pada pekan lalu, pembalap yang juara dunia MotoGP asal Amerika Serikat, Nicky Hayden, melalui twitter telah membocorkan keberadaan motor tersebut. Pada media microblog itu Hyaden berkicau tentang Ducati Streetfighter sembari memperlihatkan foto dirinya yang tengah membuka sedikit selubung yang menutupi motor tersebut.

Ducati Streetfighter 848

Entah karena telah bocor gara-gara ulah Hayden atau memang telah dijadwalkan sebelumnya, namun perkenalan itu hampir tiga bulan sebelum proses pemasaran dimulai. Dan yang pasti, hingga kini Ducati belum memberikan informasi ihwal harga
Pabrikan itu hanya menyebut, generasi baru Streetfighter 848 itu ditawarkan dalam tiga pilihan warna. Ketiganya adalah merah, kuning, dan dark stealth. Pabrikan menyebut, merah perlambang tradisionalis, kuning untuk puritan, dan dark stealth sebagai perlambang agresifitas.

No comments:

Post a Comment